Certification Autodesk

Admin kai-bekasi




Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) adalah sertifikasi yang dikeluarkan oleh autodesk dan di kelola oleh certiport . Di indonesia ujian Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) ini di distribusi kan melalui PT.Infosis-BLU. Kenapa lewat PT. Infosis-BLU? karena PT.Infosis-BLU merupakan Country Distributor Certiport untuk negara Indonesia.
Apa sih manfaat Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU)?
Manfaatnya cukup banyak, manfaat bagi siswa / mahasiswa dapat di jadikan sebagai pendamping Ijazah. Karena sekarang sudah diwajibkan memiliki sertifikat untuk pendamping Ijazah, jadi penting banget memiliki sertifikasi Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) ini.
Selain untuk penamping Ijazah, Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) ini sangat berguna di dunia kerja, sebagai alat saing dengan pelamar kerja lainnya, memiliki sertifikat dari hasil Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) ini kemungkinan lebih luas untuk dapat di terima daripada yang tidak memiliki sertfikat Autodesk Certified User (ACU). Apalagi kalau ingin melamar di perusahaan internasional, peluang masuk nya lebih besar, karena perusahaan asing atau perusahaan internasional melihat tidak hanya ijazah tapi juga melihat skill kita. dengan memiliki sertifikat dari hasil Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) kemampuan kita tidak perlu diragukan lagi.
Apa beda Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) dengan sertifikasi nasional yang sudah tersedia sekarang?

Perbedaan nya ya karena ini langsung dikeluarkan oleh pihak Autodesk nya secara langsung , jadinya lebih terlihat prestige dibandingkan dengan sertifikasi nasional yang ada. Tentunya soal materi juga lebih bagus, karena materi Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) ini di keluarkan oleh Autodesk nya, dan dikelola oleh Certiport, kolaborasi dua perusaahan internasional ini tentunya tidak perlu di khawatir kan lagi soal materi ujian Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) nya.
Materinya lebih bagus? berarti lebih susah dong?
Asal calon kandidat Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) sudah menggunakan produk autodesk yang ingin di validasi kemampuannya selama minimal 6 bulan dan sering menggunakannya sehari hari kemungkinan besar untuk lulus lebih besar,
Wah kayaknya saya tertarik nih untuk ujian Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) nya, memang ada apa saja materi Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) nya?
Ada beberapa Module ujian Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) yang tersedia saat ini :
  • Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) AutoCAD
  • Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) Inventor
  • Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) 3Ds Max
  • Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) Maya
  • Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) Revit
  • Sertifikasi Autodesk Certified User (ACP) AutoCAD
  • Sertifikasi Autodesk Certified User (ACP) Inventor
  • Sertifikasi Autodesk Certified User (ACP) 3Ds Max
  • Sertifikasi Autodesk Certified User (ACP) Maya
  • Sertifikasi Autodesk Certified User (ACP) Revit
Untuk Biaya Certification :
1. Autodesk Certified User (ACU) 3,500,000 / orang
2. Autodesk Certified User (ACP) 4,500,000 / orang

Untuk kalian yang ingin melakuan ujian Sertifikasi Autodesk Certified User (ACU) bisa Melakukan Pendaftaran di bawah ini dengan mengisi formulir dan nanti teknis nya dari tim akan menghubungi kalian :



Comments