Komunitas AutoCAD Indonesia - Bekasi Salurkan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19

Admin kai-bekasi


Bekasi (25 April 2020) - Komunitas AutoCAD Indonesia - Bekasi menyalurkan bantuan sosial sembako di lokasi Bekasi. Bantuan sembako diserahkan langsung kepada masyarakat terdampak COVID-19 di area Bekasi.

Total bantuan yang disalurkan yaitu 20 paket sembako. Secara langsung, bantuan disalurkan oleh Tim Tanggap Darurat Covid-19 Komunitas Autocad Indonesia yaitu pak Purwanto, Wandih Suwandi & Eko AriyantoPurwanto mengatakan, bantuan ini merupakan wujud perhatian dari Komunitas Autocad Indonesia - Bekasi sejalan dengan slogan #KAIBekasiADA.

Adapun Paket Sembako Seperti dibawah :


Paket Sembako 


Bantuan paket sembako disalurkan di Bekasi . Yakni untuk masyarakat Pekerja Lepas, Pekerja harian, Warga Lanjut usia, Warga dengan ekonomi rendah, & ojek Online.


Adapun Penerima Manfaat Sebagai Berikut :

Pekerja Lepas
Ojek Online


Penerima Bantuan 
Pekerja Lepas
Pedagang kaki lima


Dalam penyerahan bantuan ini, KAI Bekasi Juga melibatkan Anggota Komunitas daerah Bekasi. “Mekanisme pendistribusiannya kami Langsung terjun ke lokasi yang sudah didata sebelumnya. Penyaluran bantuan berdasarkan data-data yang mereka berikan,” kata Jamil D selaku ketua umum KAI Bekasi.

Aksi peduli dengan tagline #BekerjaBersama Melawan COVID-9 tersebut menyasar warga yang terdampak langsung akibat merebaknya COVID-19. Bantuan yang disalurkan itu juga merupakan bagian dari bantuan sembako langsung sebanyak 20 paket sembako.

Pendistribusian paket sembako rencananya akan dilakukan secara bertahap kepada orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam perawatan (PDP), dan para pekerja informal seperti tukang ojek, buruh, pedagang kaki lima, para pekerja harian, supir taksi, ojek daring.

Untuk Rekan - rekan yang mau meringankan beban sosial mereka yg terdampak covid-19 bisa salurkan melalui :


1. Melalui Website Kitabisa.com di link ( Klik disini)

2. Melalui Transfer ke Bank

rekening%2Bkai

Sasaran wilayah bantuan adalah khususnya warga Bekasi  yang memang zona merah. ”Pekerja Lepas, Pekerja harian, Warga Lanjut usia, Warga dengan ekonomi rendah, & ojek Online akan kami prioritaskan terlebih dahulu,” kata Iput Setiawan

Comments