Apa Yang Baru di AutoCAD 2021, Yukk Intip Disini

Admin kai-bekasi



AutoCAD 2021 Ada di Sini: Lihat What's Inside






AutoCAD 2021 penuh dengan fitur-fitur baru yang dibangun untuk cara Anda bekerja dan otomatisasi untuk meningkatkan produktivitas Anda dalam proses tersebut. Berlangganan ke AutoCAD termasuk perkakas khusus memberi Anda akses ke tujuh perkakas khusus industri, seperti Arsitektur dan Listrik , yang dapat mengotomatisasi tugas dan menghemat waktu berharga, bahkan berhari-hari, untuk waktu Anda yang berharga. Lihatlah studi produktivitas kami untuk mempelajari lebih lanjut .

Dengan aplikasi web dan seluler AutoCAD yang canggih disertakan dengan langganan AutoCAD, pengguna dapat mengakses AutoCAD di hampir semua perangkat untuk merancang dan membuat konsep dengan file-file terbaru, di lapangan dan saat bepergian.
Ada begitu banyak pengalaman dengan AutoCAD 2021. Fitur Menggambar Sejarah baru bisa menjadi pengubah permainan untuk alur kerja Anda, memberi Anda wawasan tentang evolusi gambar Anda. Sekarang, Anda dapat menggunakan fitur Bandingkan DWG populer untuk referensi eksternal (Xrefs) yang melekat pada gambar Anda. Kinerja grafis semakin ditingkatkan. Dan Anda dapat tetap terhubung dengan konten blokir Anda kapan saja, di mana saja.

Ada integrasi baru dengan Google Drive. Siapa pun sekarang dapat membuka file DWG yang disimpan di Google Drive langsung di aplikasi web AutoCAD menggunakan ID Autodesk mereka. Pelanggan AutoCAD juga dapat mengedit dan menyimpan file-file itu kembali ke Google Drive mereka, memungkinkan pelanggan untuk bekerja dari mana saja. Tentu saja, Anda juga dapat melihat, mengedit, dan menyimpan file DWG dan Xrefs dengan aplikasi web dan seluler AutoCAD menggunakan cloud Autodesk.
"Pelanggan kami akan sangat menghargai apa yang telah dikembangkan oleh tim pengembangan kami untuk memodernisasi AutoCAD berdasarkan umpan balik mereka," kata Marcus O'Brien, Direktur manajemen produk AutoCAD. "Rilis baru ini memberikan peningkatan dan fitur yang akan membuat perbedaan dalam efisiensi dan produktivitas segera."

Sekarang mari kita melihat lebih dekat apa yang baru di AutoCAD 2021.

Wawasan Otomatis Ke dalam Sejarah Gambar

Fitur Menggambar Sejarah baru adalah pengubah permainan untuk alur kerja Anda, memberi Anda wawasan tentang evolusi gambar Anda. Lihat perubahan yang dilakukan pada gambar Anda dari waktu ke waktu dan dapatkan wawasan instan dengan membandingkan versi sebelumnya tepat dalam konteks gambar Anda saat ini.
Pelanggan yang mengakses file yang disimpan di OneDrive, Dropbox, atau Box dapat dengan mudah membandingkan gambar dengan versi sebelumnya dari gambar itu di AutoCAD.




AutoCAD 2021 Sejarah Gambar


Identifikasi Cepat Perubahan dengan Xref Bandingkan

Bandingkan dua versi Xref dan terapkan perubahan tanpa meninggalkan gambar Anda saat ini.
Sekarang, Anda dapat menggunakan fitur Bandingkan DWG populer untuk Xrefs yang melekat pada gambar Anda. Jika gambar yang direferensikan telah berubah, pemberitahuan akan secara otomatis ditampilkan di AutoCAD. Klik pada notifikasi untuk membandingkan perubahan dalam konteks gambar Anda saat ini.




AutoCAD 2021 Xref Bandingkan


Perangkat tambahan untuk Blok Palet

Tetap terhubung dengan konten blokir Anda — kapan saja, di mana saja. Masukkan blok secara efisien dari tab Perpustakaan di desktop atau di aplikasi web AutoCAD.
The Blok palet sekarang memungkinkan Anda sync blok baru-baru ini dalam sebuah gambar ke lokasi penyimpanan awan dan akses mereka dari desktop atau web.
Tab Gambar Lainnya sekarang adalah tab Perpustakaan baru, menampilkan lima perpustakaan blok yang terakhir digunakan untuk akses yang lebih cepat. Anda sekarang dapat menentukan folder, file gambar, atau definisi blok apa pun yang disimpan dalam gambar untuk dimasukkan sebagai blok dalam gambar saat ini.




AutoCAD 2021 Blok Palet


Peningkatan Kinerja Grafik

Geser, perbesar, dan orbit lebih cepat dan lebih cepat dalam waktu nyata dengan prosesor multi-inti. Saat menggeser dan memperbesar dalam 2D, AutoCAD secara otomatis melakukan operasi regenerasi untuk pengalaman yang lebih cepat dan lebih lancar. Operasi orbit, pan, dan zoom 3D juga lebih responsif, terutama untuk model 3D yang kompleks karena prosesor multi-core.




Kinerja AutoCAD 2021


Fitur-fitur baru tambahan yang termasuk dalam AutoCAD 2021 dapat ditemukan di panduan What's New di dalam bagian Bantuan.

Aplikasi Web AutoCAD dan Integrasi Google Drive

Ada miliaran file DWG yang disimpan di Google Drive, dan jutaan di antaranya dikirim dan dibuka setiap hari. Sekarang, apakah Anda menjelajah di Google Drive atau berbagi DWG di Gmail, Anda akan dapat membuka file DWG tersebut secara langsung di aplikasi web AutoCAD, selain dapat membukanya di seluler AutoCAD. Anda sekarang juga dapat menghubungkan Google Drive Anda di dalam aplikasi web AutoCAD, memberi Anda akses ke file Anda ke mana pun Anda pergi. Pengumuman ini, bersama dengan integrasi Box, Dropbox, dan Microsoft kami yang sudah ada yang diumumkan tahun lalu, melengkapi rangkaian kemitraan penyedia penyimpanan terkemuka.

"Bisnis terus bergerak untuk berkolaborasi di cloud menggunakan Google Drive dengan kecepatan tinggi, dan sebagai hasilnya kita melihat adopsi alat seperti aplikasi web AutoCAD oleh banyak pelanggan kami," kata Alexander Vogenthaler, Direktur, Manajemen Produk di Google Mendorong. "Kami sangat gembira untuk meluncurkan integrasi baru dengan Autodesk, memungkinkan pelanggan bersama kami untuk membuka dan menyimpan file DWG yang tersimpan di Drive di aplikasi web AutoCAD dan membantu pelanggan kami mengakses kekuatan AutoCAD dari desktop, web, atau seluler."




Integrasi Google Drive AutoCAD 2021

Unduh AutoCAD 2021 Hari Ini

Lihatlah fitur-fitur baru di AutoCAD 2021 dan AutoCAD LT 2021 dengan masuk ke Akun Autodesk Anda dan unduh rilis terbaru. Jika Anda belum menjadi pelanggan, pastikan untuk memeriksa uji coba gratis 30 hari AutoCAD 2021 dan AutoCAD LT 2021 kami .

Program Akses Perluasan Gratis untuk Web dan Seluler AutoCAD

Autodesk terus mengawasi dampak coronavirus (COVID-19) terhadap dunia. Untuk mendukung pelanggan dengan lebih baik menghadapi kenyataan baru dari lingkungan kerja yang jauh dan kebutuhan yang meningkat untuk meminimalkan gangguan bisnis, berkolaborasi dan tetap terhubung, Autodesk mengumumkan Program Akses Diperpanjang sementara untuk beberapa produk kolaborasi cloud unggulan kami, termasuk web AutoCAD dan aplikasi seluler AutoCAD. hingga 31 Mei 2020. Pelanggan dapat memanfaatkan program ini dengan mengakses tautan ini ke web AutoCAD dan seluler AutoCAD . Pertanyaan dan jawaban tersedia melalui Jaringan Pengetahuan Autodesk .

Segera Hadir: AutoCAD 2021 untuk Mac dan AutoCAD LT 2021 untuk Mac

Dan kami memiliki kabar baik bagi mereka yang menggunakan Mac! Pada 3 April 2020, AutoCAD 2021 untuk Mac dan AutoCAD LT 2021 untuk pengguna Mac akan dapat menikmati sejumlah fitur dan peningkatan baru termasuk Xref Compare, Purge improvement, dan floating command line. Juga baru tahun ini: AutoCAD 2021 untuk Mac akan tersedia untuk pertama kalinya dalam bahasa Cina Sederhana. Pastikan untuk tetap mengikuti informasi lebih lanjut tentang rilis AutoCAD 2021 untuk Mac.

“Kami sangat bangga membantu pelanggan AutoCAD kami merancang hasil yang lebih baik dan kami tidak sabar untuk melihat bagaimana otomatisasi yang termasuk dalam AutoCAD 2021 dapat meningkatkan produktivitas Anda dan menambah nilai di mana pun Anda bekerja,” kata Mimi Hoang, Wakil Presiden strategi dan pemasaran AutoCAD.   
Kami senang melihat Anda bagaimana Anda menggunakan AutoCAD 2021 — lintas desktop, web, dan seluler — untuk membuat apa saja.

Sumber resmi : https://blogs.autodesk.com/autocad/autocad-2021/

Comments