What's New 3DS Max 2020

Admin kai-bekasi


Autodesk merilis 3ds Max 2020, toolset pembuatan konten yang ditingkatkan

Dengan dukungan untuk lebih dari 270 plug-in baru dari pengembang pihak ketiga dalam minggu pertama peluncuran, 3ds Max 2020 Autodesk tersedia sekarang.


Autodesk merilis 3ds Max 2020, toolset pembuatan konten yang ditingkatkan
Dengan kecepatan pemutaran yang lebih cepat dan peningkatan fleksibilitas, 3ds Max 2020 adalah pembuatan konten dan perancangan desain yang jauh lebih baik untuk pemodelan, rendering, dan animasi.
Autodesk kini telah merilis 3ds Max 2020, versi terbaru dari perangkat lunak pemodelan 3D, animasi dan rendering, toolset efisien dan fleksibel untuk membantu Anda membuat konten 3D yang lebih baik dalam waktu yang lebih singkat. Rilis baru mengubah pengalaman pengguna dengan fitur yang diminta pelanggan yang memungkinkan kecepatan pemutaran lebih cepat, mengoptimalkan kinerja, dan meningkatkan fleksibilitas.
"Apakah membuat karakter untuk film fitur atau merancang bangunan, kami ingin pengguna 3ds Max memiliki semua alat yang mereka butuhkan di saku belakang mereka untuk mencapai visi artistik mereka tanpa pernah berkompromi dengan kreativitas," kata Nicolas Fonta, 3ds Max Sr. Manajer Lini Produk, Autodesk, Media dan Hiburan. "3ds Max 2020 terus fokus pada kualitas dan stabilitas seperti pendahulunya sementara juga memperkenalkan beberapa perbaikan yang mempercepat proses pembuatan konten dan seniman bebas untuk fokus pada hal-hal yang paling penting."

Autodesk merilis 3ds Max 2020, toolset pembuatan konten yang ditingkatkan

Berlangganan mandiri atau dengan koleksi

3ds Max 2020 highlight meliputi:
  • Peningkatan kinerja mendukung pemutaran yang lebih akurat di Viewport Framerate, kecepatan pemutaran lebih cepat dengan Interval Validitas, fungsi MaxScript SetNormals yang dipercepat, dan banyak lagi.
  • Fitur Buat Animasi Pratinjau baru meningkatkan pengalaman pengguna dan memungkinkan pembuatan drive lokal yang lebih cepat, pemilihan codec AVI dan resolusi pengambilan tanpa batas, di antara kemampuan lainnya.
  • Pembaruan Chamfer Modifier, termasuk Fixed Weight Chamfer, preset, fitur inset, bias titik akhir dan kedalaman tambah, memfasilitasi pemodelan yang efisien dan dapat diprediksi.
  • Peningkatan OSL Shader seperti tampilan viewport yang disempurnakan dari peta OSL, konversi otomatis OSL shader ke viewport shader, dukungan Quicksilver Hardware Renderer untuk OSL Maps, dan peta OSL yang baru dan diperluas memperkenalkan fleksibilitas render dan penyesuaian yang lebih besar.
  • Fungsionalitas impor Revit yang ditingkatkan mempercepat impor data dan menyederhanakan manajemen adegan dan organisasi, memberikan opsi untuk menggabungkan file berdasarkan materi secara lebih selektif, kemampuan untuk mengimpor file Revit yang lebih tua ke tahun 2020 tanpa memutakhirkan, konversi lampu IES impor yang lebih akurat, dan fitur lainnya.
  • 3ds Max ke Arnold (MaxToA) integrasi memperbarui alur kerja penyederhanaan, menawarkan kemampuan untuk mengekspor Poin Ekspor sebagai primitif titik Arnold, rendering instance PFlow lebih cepat, dan distribusi API Python untuk mengedit, menulis, dan membuat file .ass tanpa mengandalkan tendangan saja .
  • Dukungan untuk lebih dari 270 plug-in baru dari pengembang pihak ketiga dalam minggu pertama peluncuran
3ds Max 2020 tersedia sebagai langganan mandiri atau dengan koleksi alat kreatif ujung ke ujung dalam Autodesk Media & Entertainment Collection.

Comments