Tentang Lisensi Software Autodesk

Admin kai-bekasi


Siapa yang berhak mendapatkan lisensi pendidikan gratis?

Anda tertarik mendapatkan akses * gratis ke perangkat lunak untuk tujuan pendidikan dan ingin tahu apakah Anda memenuhi syarat?
Berikut adalah kriteria sederhana:
  • Anda menghadiri atau mengajar di lembaga pendidikan yang berkualitas.
    - atau -
    Anda adalah perangkat lunak lisensi atas nama lembaga pendidikan yang berkualitas.
  • Produk akan digunakan hanya untuk tujuan pendidikan, bukan untuk tujuan komersial.
Perlu detail lebih lanjut? Dapatkan pedoman kelayakan khusus di bawah ini tentang siapa yang bisa mendapatkan akses gratis ke perangkat lunak Autodesk dari halaman unduhan Komunitas Pendidikan .

Negara Yang Memenuhi Syarat

Institusi pendidikan di seluruh dunia memenuhi syarat untuk akses gratis (*) ke perangkat lunak Autodesk melalui Komunitas Pendidikan Autodesk kecuali institusi di negara-negara yang terkena embargo perdagangan Amerika Serikat, yang pada Februari 2016, termasuk Sudan, Suriah, Kuba, Iran, Korea Utara, dan Krimea.
Lihat: Kepatuhan Ekspor .

Perangkat lunak Autodesk gratis dan / atau layanan berbasis cloud tunduk pada penerimaan dan kepatuhan terhadap syarat dan ketentuan perjanjian lisensi perangkat lunak atau ketentuan layanan yang menyertai perangkat lunak atau layanan berbasis cloud tersebut. Perangkat lunak dan layanan berbasis cloud yang tunduk pada lisensi Pendidikan dapat digunakan semata-mata untuk Keperluan Pendidikan dan tidak boleh digunakan untuk tujuan komersial, profesional, atau tujuan nirlaba lainnya.


Lihat juga

Comments