Cara mengelola akun Autodesk Multi Lisensi untuk banyak sekolah atau kampus

Admin kai-bekasi

Cara mengelola akun Autodesk Multi Lisensi untuk banyak sekolah atau kampus


Isu:

Anda mengelola perangkat lunak untuk beberapa lembaga pendidikan, dan ingin tahu cara mengatur dan mengelola lisensi untuk mereka yang Anda dapatkan melalui  Komunitas Pendidikan .
Contoh: Anda adalah administrator lisensi untuk distrik sekolah yang besar. Akun Pusat Sumber Daya Akademik Anda memungkinkan Anda mengelola lisensi untuk semua lembaga pendidikan di kabupaten Anda. Namun, sekarang akun ditangani di bawah Komunitas Pendidikan Autodesk, Anda tidak lagi tahu di mana harus mengelola lisensi perangkat lunak.

Penyebab:

Pada 1 Februari 2016, situs Pusat Sumber Daya Akademik Autodesk dikombinasikan dengan Komunitas Pendidikan Autodesk. 
Nomor seri untuk produk yang sudah Anda aktifkan tersedia di halaman Akun Autodesk Anda Namun, kemampuan untuk mengelola beberapa sekolah dalam satu akun tidak lagi tersedia. 

Solusi:

Jika Anda perlu mendapatkan nomor seri unik untuk beberapa sekolah, Anda memiliki dua opsi.
  • Buat akun untuk setiap sekolah dengan alamat email unik. Ini adalah solusi terbaik jika Anda dapat mengelola beberapa akun secara mandiri.
-Atau-
  • Jika Anda bekerja untuk kantor regional atau kabupaten dan menangani sejumlah besar lembaga, Anda dapat mengajukan permintaan bantuan menggunakan formulir Komunitas Hubungi Kami Pendidikan bersama dengan informasi berikut. Agen layanan pelanggan kami akan dapat mengaturnya untuk Anda.

    Perhatikan Contoh Dibawah :

    Nama sekolahProdukJumlah tempat dudukJenis lisensi
    (jaringan atau berdiri sendiri)

Comments