Tentang iParts di Assemblies Autodesk Inventor

Admin kai-bekasi


IPart adalah salah satu desain yang tersedia dalam berbagai ukuran atau dengan variabel lain.

File anggota atau pabrik dalam perakitan

Anda dapat memilih pabrik iPart atau file anggota untuk penempatan dalam sebuah majelis. File anggota ditempatkan langsung di majelis seperti komponen lainnya. Untuk pabrik, Anda memilih anggota dari sebuah tabel, dan kemudian menempatkannya di perakitan. Untuk iParts standar, setiap baris dalam tabel iPart adalah anggota pabrik.
Anda dapat menempatkan anggota iPart standar atau khusus atau anggota iAssembly dalam sebuah majelis.
·        Bagian yang diterbitkan dari Standard iPart Factory memiliki nilai yang telah ditentukan sebelumnya. Anda memodifikasi iParts standar setelah penempatan hanya dengan mengedit tabel iPart di pabrik atau di lembar bentang Excel.
·        Bagian yang diterbitkan dari Custom iPart Factory mengandung setidaknya satu Parameter Kustom. IParts Kustom memiliki parameter atau properti yang ditentukan yang memiliki nilai yang ditentukan dalam kotak dialog Place iPart pada waktu penempatan. Anda dapat menambahkan fitur untuk memodifikasi iPart khusus.
·        Anggota iAssembly dapat berupa bagian, iParts, atau rakitan.
Di browser, ikon unik ditampilkan pada anggota iPart yang ditempatkan.
Jika salah satu anggota iPart atau iAssembly tidak memenuhi persyaratan, Anda dapat membuat baris di kotak dialog Place Standard iPart.

Pembaruan untuk iParts dalam kumpulan ketika perubahan pabrik iPart

Anda dapat mengedit pabrik iPart. Namun, beberapa perubahan tidak secara otomatis memperbarui iParts yang ditempatkan di majelis. Ketika sebuah perakitan terbuka atau diperbarui, nilai-nilai kunci di pabrik dibandingkan dengan nilai-nilai kunci yang digunakan dalam anggota ketika itu dibuat.
Jika baris tabel pabrik iPart cocok dengan anggota iPart, anggota tersebut memperbarui ketika perakitan diperbarui. Namun, jika pabrik iPart tidak mengandung baris yang cocok dengan nilai-nilai kunci di anggota, klik kanan ikon tabel di browser. Kemudian pilih Ubah Anggota Bingkai untuk mendapatkan anggota iPart yang benar.

Comments