Apa yang Baru dengan Autodesk PDMC 2019?

Admin kai-bekasi
Selamat malam,
Salam Satu Garis buat rekan KAI Bekasi

Mungkin dari temen-temen yang sekarang sedang membaca apa itu PDMC masih bingung ya.
ok admin jelaskan .. PDMC adalah Product Design Manufactring Collection yaitu 1 paket komplit lah bisa dibilang begitu atau juga bisa disebut paket hemat yah rekan rekan karena dalam paket PDMC ada 12 software untuk patner saat kita kerja dan pastinya akan melengkapi tanpa harus kita bingung dalam hal efesien, time , reduce cost. Nah untuk software nya admin juga akan sebutkan:

Software PDMC autodesk 2019
Tingkatkan Kinerja Anda dengan PDMC 2019 Baru
Laksanakan pekerjaan terbaik Anda dengan fitur-fitur baru di Autodesk Product Design dan Collection Manufacturing, termasuk Inventor dan alat terintegrasi seperti Nesting Utility, Nastran In-CAD, HSM, dan Utilitas Desain Pabrik, bersama dengan Fusion 360, AutoCAD, dan Vault.
Sorotan utama dari PDMC 2019
1. Alat Desain Mekanis 3D yang Disempurnakan
Laksanakan pekerjaan terbaik Anda dengan fitur-fitur baru di Autodesk Product Design dan Collection Manufacturing, termasuk Inventor dan alat terintegrasi seperti Nesting Utility, Nastran In-CAD, HSM, dan Utilitas Desain Pabrik, bersama dengan Fusion 360, AutoCAD, dan Vault.
2. Utilitas Nesting bentuk sejati Baru
Sebagian besar pengguna Inventor digunakan untuk membuat dan memproduksi komponen lembaran logam. Utilitas nesting True shape yang ditambahkan dengan Inventor dapat membantu dalam mengoptimalkan hasil dari bahan baku yang benar-benar datar seperti lembaran logam. Ini mengarah pada desain yang lebih sederhana untuk lembaran logam yang pada gilirannya mengurangi biaya produksi lebih lanjut.
3. Peningkatan dukungan iLogic untuk Nastran In-CAD
Integrasi iLogic dalam Nastran In-CAD membantu Anda memanfaatkan desain berbasis aturan untuk proses simulasi. Dengan fitur ini, Anda dapat mengotomatisasi sebagian besar proses Anda seperti idealisasi, kreasi material, meshing, penyelesaian, memberikan hasil, dll.
4. Fitur baru di HSM, Desain Pabrik
Dengan masuknya fitur iLogic di versi 2019, Anda dapat dengan mudah mengelola aset Anda dengan mudah di HSM dan Desain Pabrik. API HSM Penemu juga akan bermanfaat untuk mengotomatiskan berbagai alur kerja.
5. Koneksi ke Moldflow & CFD
Merancang komponen yang kompleks membutuhkan interkonektivitas antara berbagai alat. Moldflow dan CFD adalah alat kritis misi tertentu yang tidak ditautkan hingga versi 2018. Dengan versi terbaru dari Nastran-In CAD, CFD dan Moldflow terhubung dengan baik untuk memberikan wawasan yang lebih dalam tentang berbagai bidang.
Nah bagaiman sekarang lebih hemat beli satuan apa paket komplit? 
Kebetulan KAI Bekasi juga hadir dalam acara tersebut lohh yaitu PDMC yg di selenggarakan oleh PT. Nusantara seccom info tech di Remaja Kuring Resto

Member KAI bekasi dan pak Sudikin

Tim KAI Bekasi & Pak Sudikin




Comments