KAI Bekasi Goes to Campus

Admin kai-bekasi

Komunitas Autocad Indonesia - Bekasi ( KAI - Bekasi)  merupakan Komunitas CAD resmi yang ada di Indonesia.
Kami membuat program KAI-BEKASI Goes to Campus dengan tujuan untuk membantu institusi pendidikan di Indonesia untuk memaksimalkan penggunaan CAD-CAM.
Computer Aided Design adalah suatu program komputer untuk menggambar suatu produk atau bagian dari suatu produk. Produk yang ingin digambarkan bisa diwakili oleh garis-garis maupun simbol-simbol yang memiliki makna tertentu. CAD bisa berupa gambar 2 dimensi dan gambar 3 dimensi.
Berawal dari menggantikan fungsi meja gambar kini perangkat lunak CAD telah berevolusi dan terintegrasi dengan perangkat lunak CAE (Computer Aided Engineering) dan CAM (Computer Aided Manufacturing. Integrasi itu dimungkinkan karena perangkat lunak CAD saat ini kebanyakan merupakan aplikasi gambar 3 dimensi atau biasa disebut solid modelling. Solid model memungkinkan kita untuk memvisualisasikan komponen dan rakitan yang kita buat secara realistik. Selain itu model mempunyai properti seperti massa, volume, pusat gravitasi , luas permukaan dll.
Kami berharap dapat membantu siswa agar siap menghadapi tantangan dan tuntutan industri ke depan, sehingga siswa-siswa dapat bersaing dan kompetitif.

Program ini menyediakan kesempatan bagi sekolah dan universitas untuk mempelajari lebih mendalam mengenai teknologi desain menggunakan aplikasi Autocad, Inventor, Skecthup, Solidworks, CFD, MasterCAM, dan tool Rendering
Program berupa :
  • Seminar
  • Workshop
  • Training
  • Sertifikasi
Program ini GRATIS bagi seluruh Institusi Pendidikan di Indonesia
Syarat dan Ketentuan Berlaku


Informasi Lanjut :
1. Iput Setiawan ( autodesk Inventor )
+62-8576-9545-560
2. Beni Ginting ( Solidworks)
+62 857-2207-7673
3. Jamil Diana ( Autocad & Skecthup)
+62 813-9455-0308
jamildiana99@gmail.com

Comments